Kontak kami

Nama

Email *

Pesan *

Anda di laman: Home › Tema Blogspot baru dari Temasia - Ultimate Pro

Dokumentasi

Tema Blogspot baru dari Temasia - Ultimate Pro

/

Akhirnya kami bisa release tema Blogspot baru, nama template-nya Ultimate Pro. Full dengan enam widget di laman depan yang bisa di kustomisasi langsung lewat Theme Designer-nya Blogger Blogspot. Anda bisa merubah warna background widget, mengganti jenis font (huruf), warna dan ukuran huruf sesuai selera. 


Tidak hanya widget laman depan saja, anda juga bisa mengganti warna widget yang lain juga, seperti widget Komentar, Sidebar bahkan anda juga bisa megkustom Laman 404, mengganti warna latar labels, Tombol dan lain lain.


Ultimate Pro, adalah template yang juga kamai pakai di website ini. Hanya saja sudah sedikit di modif gitu.

Tampilan seperti tema WordPress

Tampilan template seperti template WordPress, Jika anda memasang template ini di situs anda, pengunjung akan mengira blog anda adalah blog WordPress.

Apa lagi yang baru?

Di template terbaru ini kami ganti icon dari Ionicon ke Font Awesome versi yang terbaru yaitu versi 5.0.0.

Menu di tampilan Mobile/Smartphone kami ganti pakai Hamburger yang animatif.

Contact Form yang bisa di akses di laman mana saja ketika pengunjung mengklik tombol dengan ikon Paper Plane di sisi kanan atas laman. Formulir kontak akan Pop-up. Ini akan memudahkan pengunjung mengontak anda tanpa perlu pergi ke laman Kontak.


Kode juga semakin simple dan bersih.
So'al kecepatan, standarlah 1 sampai 2,4 detik. 

Di template ini juga, di defaultnya kami tampilkan Breadcrumb di laman post. Dan ya! bersama'an dengan release-nya template Ultimate pro, kami juga meng-update template lama yaitu:
Dan masih banyak lagi fitur tersembunyi lainnya ...

Tampilan laman yang berbeda beda

Di template Temasia, rata rata setiap laman kami buat berbeda beda. Begitu juga di template Ultimate Pro, setiap laman tampilannya beda beda.

Laman Depan

Laman blog post

Laman statis

Laman 404


Laman Labels

Harga

Untuk harga, kami tekan serendah mungkin. Karena kalau terlalu rendah, kami juga rugi waktu, energi, dan pikiran yang terpakai untuk membuat template ini.

Untuk cek harga silahkan lihat di laman ini.

Untuk demo live-nya cek di sini.

Lain-lain

Di postingan ini kami juga ingin mengabarkan, bahwa harga template yang lain juga ikut kami turunkan. Tapi performa dan fitur malah kami tingkatkan. Yaitu, untuk template Visual Pro, Simplex Pro, dan Tantrum Pro seperti yang tadi telah di singgung di atas.

Kok Bisa? ... 

Ya bisa lah mas bro, di sini niat kami tidak hanya mencari uang saja. Kami juga ingin membantu anda untuk bisa mendapatkan template premium dengan harga yang terjangkau. Percaya boleh ga percaya boleh, tapi design adalah salah satu faktor penting penunjang kesuksesan sebuah blog atau website.

Komentar

  1. Bagus templatenya, apakah bisa tampilan depan bisa dicustom magazine seperti rumaysho.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk mulai berdiskusi atau sekedar ingin bertanya.